Kurangi Sakit Gigi dengan Cengkeh - mysenzo
News Update
Loading...

Monday, August 19, 2019

Kurangi Sakit Gigi dengan Cengkeh

Bunga Cengkeh
Bunga Cengkeh/pxhere

Tanaman cengkeh (Syzigiumomaticum) adalah tanaman industri / perkebunan dalam bentuk pohon milik keluarga Myrtaceae. Asal usul tanaman cengkeh ini tidak jelas, karena beberapa orang berpikir cengkeh berasal dari Maluku utara, Kepulauan Maluku, Filipina atau Irian. Di Maluku, tanaman cengkeh tertua di dunia ditemukan, dan wilayah ini adalah penghasil cengkeh terbesar di dunia.

Penyebaran tanaman cengkeh dari Pulau Maluku dimulai pada 1769. Tanaman dari tanaman ini pertama kali diselundupkan oleh seorang kapten dari Perancis ke Rumania, kemudian menyebar ke Zanzibar dan di Madagaskar. Penyebaran tanaman cengkeh di wilayah Indonesia seperti Jawa, Sumatra dan Kalimantan baru dimulai pada tahun 1870. Sejauh ini, tanaman cengkeh telah menyebar ke seluruh dunia.

Manfaat Cengkeh

Cengkeh telah digunakan selama bertahun-tahun untuk perawatan gigi dan gingiva karena kemampuan mereka untuk membersihkan mulut. Komponen utama yang diproduksi oleh cengkeh, Eugenol, membuatnya menjadi minyak yang dapat merangsang dan merangsang energi dan antusiasme. Clove Bud mengandung antioksidan kuat dan meningkatkan kesehatan jantung.

Minyak Esensial Cengkeh Essenzo sangat efektif dalam mengobati sakit gigi karena Minyak Esensial Cengkeh Essenzo terbuat dari 100% cengkeh cair alami tanpa pencampuran.

Clove Bud Essential Oil

Clove Bud Essentials Oil

Manfaat UTAMA:
  • Membantu Mengurangi Sakit Gigi dan Gusi
Manfaat Lainnya:
  • Membantu Mengatasi Jerawat
  • Penghilang Bau Mulut
  • Anti Bakteri
  • Membantu Meningkatkan Sirkulasi Darah

Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done